Surabaya – Usai pelaksanaan sholat Jum’at, Komandan Polisi Militer Lantamal V Kolonel Laut (PM) Joko Tri Suhartono memberi pengarahan kepada Prajurit bertempat di Area Parkir Dishartib Polisi Militer Lantamal V, Jum’at (29/11/2019).

Kepada para Perwira dan Prajurit Polisi Militer Lantamal V, Danpom Lantamal V menyampaikan tentang kehidupan dalam berumah tangga “Setiap anggota yang permohonan menikah pasti saya perintahkan menghadap saya berikut dengan calon istrinya. Bukan apa, tapi saya ingin supaya calon istrinya tau siapa itu suaminya, berapa gajinya dan pekerjaannya seperti apa” kata Joko-sapaan akrabnya.

Selanjutnya mengenai pelaksanaan tugas pokok sehari-hari, Danpom Lantamal V tak henti-henti selalu memotivasi dan mengajak para Prajurit untuk senantiasa berbuat yang terbaik demi menjaga nama baik keluarga dan juga satuan.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Prajurit Polisi Militer Lantamal V yang telah bertugas secara maksimal demi satuan kita ini. Bekerjalah dengan tulus dan ikhlas. Insya Allah semua akan terasa indah dan ringan. Teruslah bekerja dengan maksimal, tulus dan ikhlas seperti ini jangan hanya karena Komandannya saya. Tapi siapapun Komandannya tetap lakukan yang terbaik” Lanjutnya dihadapan anggota.

Lebih lanjut Putra daerah yang merupakan asli Jepara ini mengatakan bahwa sebagai Prajurit penegak hukum, Polisi Militer harus bisa menjadi contoh bukannya menjadi momok menakutkan bagi Prajurit lainnya. dalam kedinasan serta ia juga mengajak para Prajuritnya untuk selalu berbuat yang terbaik, ikhlas, jujur, penuh kreatif dan inovatif serta selalu bekerjasama, bersinergi dengan satuan lainnya untuk meminimalisir pelanggaran prajurit khususnya prajurit TNI AL.

Di akhir pemberian jam Komandan, dengan gaya kepemimpinan yang penuh kebapakan dan humoris, Kolonel Laut (PM) Joko Tri Suhartono menghimbau dan mengajak kepada para anggota untuk selalu menyayangi kedua orang tua dan keluarga kecil kita. Bagi yang sudah berkeluarga, jadilah seorang suami yang baik karena ibarat warna, apapun warna suami seperti itu juga warna seorang istri. Utamakan faktor keamanan dalam setiap melaksanakan kegiatan sehingga tidak menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan yang mengakibatkan kerugian baik itu terhadap diri dan keluarga maupun satuan.(dispenpomal V|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia