PB|Banjarnegara – Tim Asistensi Sterad di Desa Pasegeran Kecamatan Pandanarum, dalam meninjau dan mengevaluasi pelaksanaan TMMD Reguler 102 Banjarnegara, berkesempatan melaksanakan silaturahmi dengan salah satu Orang Tua Satgas TMMD Banjarnegara. Kamis (26/7/18).

Rumah Wamin (34) warga Rt/Rw. 3 Dusun Kroya Desa Pasegeran Kecamatan Pandanarum, disambangi Brigjen TNI Binarko Sugihantyo, yang didampingi jajaran Forkopimda Kabupaten Banjarnegara serta Dandim 0704 Banjarnegara, Letkol Inf. Bagas Gunanto, A.KS.

Luar biasa, penyambutan tamu yang dilakukan keluarga Wamin. Jamuan makan siang prasmanan berjejer di meja tamu, tentunya dengan hidangan ala kadarnya, ala Wong Pegunungan yang terletak di terusan Dataran Tinggi Dieng dan berjarak 53 kilometer dari pusat Alun-alun serta Pusat Pemerintahan Kabupaten Banjarnegara.

Terlihat kebersamaan dengan keluarga asuh Satgas TMMD dan jajaran Forkopimda serta anak asuh (Satgas TMMD) yang yang ikut bersantap bareng penuh rasa kekeluargaan tanpa batasan.

Brigjen TNI Binarko, menilai apa yang telah dilaksanakan Satgas TMMD yang menempati rumah Wamin maksimal, dalam artian sudah melaksanakan perintah untuk tinggal serta manunggal bersama, melalui berbagai kegiatan keseharian bersama keluarga tersebut. Membersihkan rumah dan pekarangan, membantu memasak, mengajari mengaji, membantu mengerjakan PR sekolah anak serta menggiatkan sholat berjamaah seisi rumah.

“Terimakasih atas jamuan istimewa ini Ibu dan terimakasih telah menerima para prajurit kami tinggal dan makan selama 1 bulan disini,” tutur Jenderal bintang satu tersebut.(pendim0704|red|noven)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia