oleh

JELANG HARI JUANG KARTIKA, KASDIM CILACAP GELAR RAKOORD GOWES

PB|Cilacap – Kodim 0703/Cilacap adakan Rapat Koordinasi sebagai persiapan kegiatan Gowes Sepeda Santai dalam rangka Hari Juang Kartika Tahun 2016. Rapat dipimpin langsung oleh Kepala Staf Kodim 0703/Cilacap Mayor Inf Raji, Selasa (13/12).

Turut hadir hadir dalam rapat koordinasi tersebut , para Perwira Seksi, para Danramil beserta para Bati Tuud jajaran Kodim 0703/Cilacap.Dalam pelaksanaan Gowes nantinya Kodim juga mengundang Forkompinda, SKPD, Kepala Lapas, BUMN //BUMD, Koni , Bank Gunung Slamet, serta para Komonitas Gowes sepeda santai.

Menrut Kasdim, Rapat Koordinasi tersebut adalah untuk mendapatkan masukan mengenai teknis dan rute serta pelaksanaan penanaman pohon , tehnik penyerahan hadian utama yang nantinya diserahkan oleh Forkompinda serta hadiah hiburan sehingga diharapkan akan berjalan lancar dan aman. Kegiatan sepeda santai tersebut juga dimaksudkan untuk sosialisasi adanya Hari Juang Kartika.

dan direncanakan akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 18 Desember 2016 yang rencananya akan diikuti kurang lebih 5000 peserta dengan mengambil start dan finish di Makodim 0703/Cilacap.

Dengan adanya rapat ini, diharapkan nantinya ada koordinasi yang baik sehingga kegiatan sepeda santai dapat berjalan dengan baik dan memenuhi target,” jelasnya.[STY|red]

Baca Juga