Surabaya – Pada hari Kamis 22 Agustus 2019 pukul 11.20 WIB Panti Asuhan Anak Yatim Rachmatulloh terlihat meriah dengan kedatangan Komandan Polisi Militer Lantamal V dan Ketua Ranting C Korcab V beserta para perwira staf dan pengurus Ranting C. Hal ini dilakukan menjelang HUT Jalasenastri ke 73 yang sedianya akan dilaksanakan pada 28 Agustus 2019 nanti.

Sekilas terlihat wajah-wajah ceria dari anak-anak Yatim Piatu Panti Asuhan Rachmatullah yang berlokasi di Bulak Banteng Wetan VI-14. Anak Yatim Piatu berjumlah 56 anak yang hadir terlihat antusias mengikuti rangkaian dalam acara tersebut.

Kolonel Laut (PM) Joko Tri Suhartono Komandan Polisi Militer Lantamal V yang didampingi oleh Ibu Yasmin Yusmalina Ketua Ranting C telah jauh hari merencanakan kegiatan kunjungan Sosial ke anak yatim piatu ini sebagai rangkaian dari peringatan HUT Jalasenastri ke-73 yang sebelumnya telah diawali dengan kegiatan penyuluhan bahaya kecanduan Gadget pada anak didepan ibu-ibu anggota Ranting C Polisi Militer Lantamal V pada 23 Juli silam.

Kegiatan kunjungan sosial tersebut diawali dengan sambutan Kolonel Laut (PM) Joko Tri Suhartono menyampaikan bahwa kunjungan ini merupakan bentuk kepedulian sesama terhadap anak yatim piatu serta rasa syukur atas segala nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT.

Dalam kesempatan lainnya Ibu Yamin Yusmalina yang merupakan ketua Ranting C kepada awak media juga mengatakan bahwa saling berbagi adalah indah dan kunjungan ini juga merupakan bentuk berbagi kepada anak yatim piatu.
Lebih lanjut dikatakan oleh ketua Ranting C, kunjungan sosial ini merupakan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan menjelang peringatan HUT Jalasenastri ke-73.

Terdapat hal unik dalam rangkaian kunjungan tersebut, terlihat adanya sebuah kue ulangtahun dengan lilin angka 12 diatasnya dengan tulisan Nauval Ramzi Ibrahim.
Joko-sapaan akrab Danpom Lantamal V mengungkapkan bahwa dalam kesempatan kunjungan ini turut diadakan acara ulangtahun bagi putranya tersebut. Hal ini guna menanamkan dan mengajarkan kepada generasi muda tentang indahnya berbagi kepada sesama khususnya kepada anak yatim piatu.

Turut hadir dalam kunjungan para perwira staf Polisi Militer Lantamal V.(dispenpomal V|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia