06 JELANG HUT TNI AL KE-71, PANGARMATIM PIMPIN ZIARAH DI  TMP.MAYJEN SUNGKONO  (4) PB | Surabaya – Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksamana Muda TNI Darwanto, S.H.,M.A.P., didampingi oleh Ketua Daerah Jalasenastri Armatim Ny. Ina Darwanto memimpin jalannya ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Mayjen Sungkono, Surabaya. Selasa, (06/09/2016).
Ziarah tabur bunga yang diikuti oleh para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Koarmatim dimaksudkan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TNI Angkatan Laut ke-71 tahun 2016 yang jatuh pada tanggal 10 September 2016. 06 JELANG HUT TNI AL KE-71, PANGARMATIM PIMPIN ZIARAH DI  TMP.MAYJEN SUNGKONO  (5)
Diawali dengan penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan indonesia, selanjutnya seluruh peserta ziarah menundukkan kepala untuk mengheningkan cipta seraya berdoa semoga arwah para pahlawan diberikan tempat yang terbaik disisi Tuhan Yang Maha Esa. Kemudian Pangarmatim meletakkan karangan bunga dilanjutkan dengan tabur bunga di makam para pejuang TNI Angkatan Laut yang ditandai dengan bendera merah putih.
Hadir dalam acara tersebut, Kepala Staf Koarmatim (Kasarmatim) Laksamana Pertama TNI I.N.G. Ariawan, S.E., M.M., dan Wakil Ketua Daerah Jalasenastri Armatim Ny. I.N.G. Ariawan,  para Pejabat Utama Koarmatim dan para Komandan Satuan Jajaran Koarmatim.(dispenarmatim/ivan/red)
Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia