Surabaya – Jelang perayaan Natal tahun 2019, Komandan Kodim Type A 0831/04 Surabaya Timur, Letkol Inf Agus Faridianto, melaksanakan kunjungannkerja ke Pos pos Pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) yang tersebar dikawasan Surabaya Timur, selasa (24/12/19).

Pada pukul. 10.00. Wib Komandan Kodim Type A 0831/04 ST berkunjung pertama ke Pos Pengamanan Nataru (Ndeles) Poksek Sukolilo di damipngi Pasi ops dan disambut oleh Danramil Tipe A Mayor Inf Supriyo Triwahono beserta 6 org anggota.

Sebelum meninggalkan tempat Dandim menyampaikan pesan tetap waspada dan Sinergitas dalam mengemban tugas Nataru.

Selesai kunjungan dilaksanakan pemeriksaan kesehatan terhadap personel yang melaksanakan tugas pengamanan Nataru.

Kunjungan tersebut untuk memastikan kesiapan personelnya yang ada di masing masing koramil yang melaksanakan pengamanan di pos pos pengamanan menjelang perayaan natal dan pergantian tahun.

Saat mengunjungi Pos Pengamanan Letkol Inf Agus Faridianto mengatakan, pihaknya sangat siap untuk membantu Polri untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Surabaya Timur guna memberikan kenyamanan bagi saudara kita yang akan beribadah saat Natal serta berlibur saat Tahun Baru nanti.

“Selain untuk memastikan keamanan menjelang perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, kunjungan kali ini juga untuk meningkatkan sinergitas stakeholder,”ujarnya.

“Oleh karena itu kami TNI-Polri dan pemerintah selalu bersinergi dengan pihak-pihak terkait untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan”,ucapnya.

Dandim juga menghimbau kepada jajarnya agar tetap waspada dan mnejalin Sinergitas yang baik dalam mengemban pengamanan tugas Natal 2019 dan tahun Baru 2020.(pendim0831|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia