PB|Nganjuk – Ngabar ( Ngalas Bareng ) 3  merupakan salah satu rangkaian kegiatan peringatan HUT ke 72 TNI yang diselenggarakan oleh Kodim 0810/Nganjuk. Tidak kurang dari 2000 offroader akan turut meramaikan even yang akan digelar pada hari Minggu tanggal 24 September 2017. Bahkan Brigjen TNI Widodo Iryansyah, S.Sos, MM Kasdam V/Brawijaya dan Kolonel Inf R. Sidharta Wisnu Graha, S.E Danrem 081/DSJ dipastikan akan turut serta.
Agar pelaksanaan kegiatan tersebut berjalan dengan lancar, Kodim 0810/Nganjuk gelar Privat Trail Adventure dipimpin Kolonel Inf Adrian Adek Kabag Analis Pusintelad dan diikuti sekitar 100 orang offroader, Sabtu ( 23/09 ). Turut serta dalam kegiatan yang mengambil titik start dan finish di lapangan Ds. Sambikerep Kec. Rejoso tersebut diantaranya Letkol Inf Jemz Ratu Edo Kasrem 081/DSJ, Letkol Arh Sri Rusyono S, S.E Dandim 0810/Nganjuk dan beberapa Dandim jajaran Korem 081/DSJ serta Perwira Staf Korem 081/DSJ.
Letkol Arh Sri Rusyono S, S.E Dandim 0810/Nganjuk mengatakan bahwa dilaksanakannya kegiatan tersebut adalah untuk melihat sejauh mana kesiapan yang telah dilakukan dan mengecek route yang akan dilalui.
 
Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka melihat sejauh mana kesiapan yang telah dilakukan dan mengecek route yang akan dilalui mengingat Kasdam V/Brawijaya dijadwalkan akan ikut serta,” terang Letkol Arh Sri Rusyono S, S.E Dandim 0810/Nganjuk. ( ed’s 0810|red )
Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia