oleh

Jelang Pembukaan TMMD Kodim Cialcap, Desa Mekarsari Mulai Bersolek

1601916_jelangPB | Cilacap –  Jelang upacara  pembukaan   TMMD ke-97,  Desa Mekarsari saat ini terus bersolek. Sementara itu  jajaran   Kodim 0703/Cilacap sudah mempersiapkan kelengkapan yang diperlukan dalam upacara pembukaan.

Diantaranya pemasangan umbul – umbul, penyiapan banner dan baliho untuk dipasang di lokasi upacara pembukaan TMMD Ke-97,  l Lapangan Desa Mekarsari Kecamatan Cipari, Jumat (16/09).

Dikemukakan,  Kepala Desa Mekarsari,  Entin Wantinah, selain di lapangan Desa Mekarsari, di sepanjang  jalan rute menuju area upacara, tengah  dipasang umbul-umbul . Termasuk  a Banner yang bertuliskan “Selamat Datang Di TMMD KE-97 Desa Mekarsari.”

‘’ Pada hari Minggu kami  harapkan sudah terpasang semua dan lingkungan harus bersih.  Kita jauh hari sudah melakukan persiapan diantaranya  pendirian tenda untuk stant pengobatan massal di Desa Mekarsari,’’ jelasnya

Selain pengobatan massal, lanjut Kades Wantinah,  juga telah disiapkan stand  untuk  bazar murah oleh Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071/WK dan Cabang XVIII Kodim 0703/Cilacap. Dimana dalam bazar itu  akan sediakan  sembako dan telor ayam sebanyak 4 Ton. Nantinya, barang-barang itu  akan dijual dengan setengah harga pasaran. Dan bazar akan dilakssanakan disela-sela upacara   pembukaan TMMD Ke-97 .  (Pendim0703/red)

Baca Juga