Tegal – Bersama segenap jajaran Forkompinda Kota Tegal, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Tegal Lantamal V Letkol Laut (P) Agus Haryanto SE,M.Tr.Hanla menghadiri Sidang Paripurna Istimewa di Gedung DPRD Jl. Pemuda No.03 Kelurahan Tegalsari Kota Tegal,Kamis (16/08). 

Gelaran Sidang Istimewa yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD  ini, dengan agenda mendengarkan Pidato Presiden RI Ir. Joko Widodo yang disiarkan secara langsung di Gedung DPR RI Jakarta melalui layar monitor raksasa yang terpasang di Aula Gedung DPRD Kota Tegal.

Dalam keterangannya Komandan Lanal Tegal turut menyampaikan, bahwa “Dalam rapat paripurna istimewa kali ini mari kita untuk memaknai lebih dalam arti Negara Kesatuan Republik Indonesia, Kita tahu Bangsa Indonesia merupakan Bangsa Pejuang yang penuh dengan Kebhinekaan”, ujarnya.

“Marilah kita bersama-sama mengabdikan diri kita Demi kemajuan bangsa dan negara serta Kokohnya NKRI”, pintanya.

Sementara itu ditempat terpisah sejumlah Perwira Lanal Tegal ikut hadir dalam kegiatan tersebut, mewakili Komandan Lanal di beberapa kantor DPRD Kota dan Kabupaten yang berada di Wilayah Kerja Lanal meliputi Kabupaten Brebes sampai dengan Kabupaten Batang.(dispen lantamal V|red|noven)

Bagikan