PB|Pekalongan – Sebagai pemangku wilayah yang paling terdekat di lokasi TMMD Reguler ke-98 Kodim Pekalongan, jajaran Koramil 15/Doro, Kodim 0710/Pekalongan “kondisikan” lapangan, dengan menggelar karya bhakti di sejumlah lokasi yang dijadikan sasaran fisik TMMD, Desa Rogoselo, Kecamatan Doro. Danramil Doro, Kapten Inf. Wakidun memimpin langsung kegiatan tersebut.

Sejumlah anggota Koramil Doro tampak bahu membahu dengan puluhan warga Desa Rogoselo, menata ruas jalan yang akan dijadikan sasaran fisik utama TMMD Reguler Kodim Pekalongan. ‘’Inisiatif untuk menggelar kerja bhakti itu dari warga, kami dari jajaran Koramil akhirnya mengimbangi keinginan warga,’’ ungkap Danramil Doro, Kapten Inf. Wakidun.

Dia menjelaskan, begitu sejumlah pembangunan fisik melaui TMMD Reguler akan dilaksanakan di Desa Rogoselo, warga desa setempat menyambutnya sangat antusias. Bahkan perwakilan warga yang aktif mencari informasi ke jajaran TNI Kodim Pekalongan terkait kegiatan apa saja yang akan digelar di Desa Rogoselo.

Begitu mendapat informasi bahwa salah satu sasaran fisik adalah pembangunan ruas jalan utama yang ada di desa itu, tanpa dikomnado warga berinisiaatif menggelar kegiatan awal dengan kerjabhakti. ‘’Informasinya sudah lama warga menghendaki pembangnan ruas jalan itu, sehingga begitu ada informasi jajaran TNI Kodim Pekalongan akan turun gunung membangun, tanpa dikondao warga menyambut sangat antusias,’’ pungkas Kapten  Inf. Wakidun. (pendim 0710|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia