Sambueja – Menjelang akhir tugasnya, Danbrigif Para Raider 3 Kostrad Kolonel Inf Josep Tanada Sidabutar didampingi Ketua Persit KCK Cabang XXXI mengunjungi Yonif Para Raider 433 Kostrad untuk berpamitan kepada seluruh prajuit dan anggota Persit KCK Ranting-4 Yonif Para Raider 433 Kostrad bertempat di Indoor Balai prajurit Julu Siri, Sambueja, Selasa (15/1/2019).

Pada kunjungan tersebut, Danbrigif Para Raider 3 Kostrad mengucapkan terima kasih atas bantuan, dukungan dan kerjasama yang diberikan seluruh personel Yonif Para Raider 433 Kostrad, selama menjabat sebagai Komandan Brigif Para Raider 3 Kostrad hingga akhir masa jabatannya.

“Atas nama pribadi dan keluarga saya ucapkan terima kasih atas dukungannya, mohon maafkan apabila ada kekhilapan baik sikap, kata dan perbuatan saya dan keluarga selama memimpin Brigif Para Raider 3 Kostrad. Satuan ini adalah satuan yang hebat dan terbaik yang dimiliki oleh Brigif Para Raider 3 Kostrad, karenanya selalu berhasil dalam melaksanakan tugas yang diberikan Komando Atas. Terus pelihara satuan ini jaga kehomatan satuan jangan sampai luntur, selanjutnya saya dan keluarga pamit dan mohon diri, untuk menjabat sebagai Asops Kasdam XIV/Hsn,” ungkap Kol. Inf Josep Tanada Sidabutar.(penkostrad|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia