Maros – Menjelang akhir tugasnya, Danbrigif Para Raider 3 Kostrad Kolonel Inf Josep Tanada Sidabutar didampingi Ketua Persit KCK Cabang XXXI Brigif Para Raider 3 Koorcab Divif 3 PG Kostrad berpamitan kepada keluarga besar Yonif Para Raider 431 Kostrad di Balai Prajurit Satria (BPS), Kariango, Tanralili, Kabupaten Maros.

Pada kunjungan tersebut, Danbrigif Para Raider 3 Kostrad menyampaikan rasa syukur dan bangga telah menjadi bagian dari satuan ini dimana dukungan, kerja sama dan loyalitas yang diberikan Yonif Para Raider 431 Kostrad selama menjabat Danbrigif Para Raider 3 Kostrad hingga masa akhir tugasnya. “Berbuat dengan tulus untuk prajurit dan satuanmu tanpa pamrih,” ujarnya.

Bintara Pelatih Kompi Markas Sersan Kepala M.Arfan Amin menyampaikan pesan dan kesan sebagai perwakilan prajurit Yonif Para Raider 431 Kostrad, “Komandan dimanapun berada bahwa kami prajurit Satria Setia Perkasa akan ada bersama Komandan, walaupun kami tidak terlihat oleh Komandan, tapi jiwa kami selalu ada disamping Komandan,” ungkap Sersan Kepala M.Arfan Amin.

Pada kesempatan ini juga Danbrigif Para Raider 3 Kostrad meresmikan ruang rekreasi yang nantinya digunakan untuk prajurit dan keluarga prajurit Yonif Para Raider 431 Kostrad.(penkostrad|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia