30 JELANG SERTIJAB, KASARMATIM PIMPIN APEL KHUSUS (2)PB | Surabaya – Kepala Staf Koarmatim (Kasarmatim) Laksamana Pertama (Laksma) TNI Mintoro Yulianto, S.Sos., M.Si., memberikan sambutan terakhir menjelang pelaksanaan serah terima Jabatan (Sertijab) Kasarmatim dihadapan seluruh Prajurit serta Pegawai Negeri Sipil (PNS) Koarmatim di Dermaga Madura Koarmatim, Ujung, Surabaya, Selasa (30/8/16).
          Dalam amanatnya Kasarmatim menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Prajurit dan PNS Koarmatim sebelum menuju penempatan tugas yang baru. Berkenaan dengan rencana serah terima jabatan Kepala Staf Koarmatim, Laksma TNI Mintoro Yulianto menyampaikan bebrapa pesan yang perlu dipedomani dan diaplikasikan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.
            Selalu pegang teguh dan amalkan nilai-nilai luhur yang terkandung dalam sapta marga, sumpah prajurit dan trisila tni angkatan laut, sebagai landasan pelaksanaan tugas. Pelihara dan tingkatkan moral, naluri tempur, profesionalisme serta selalu memelihara semangat kebersamaan (esprit de corps) agar seluruh jajaran koarmatim senantiasa siap mengemban tugas negara. dan pertahankan dan terus tingkatkan kesiapan kondisi teknis alutsista, sehingga benar-benar siap untuk berlayar dan bertempur sesuai dengan fungsi asasinya, sehingga sewaktu-waktu siap mendukung operasi yang di gelar oleh tni/tni angkatan laut.
          Lanjut Kasarmatim selalu ciptakan situasi kerja yang kondusif dengan selalu meningkatkan jalinan komunikasi dan interaksi memlaui jam komandan serta tingkatkan lkoordinasi dan kerjasama dengan aparat keamanan terkait sebagai upaya deteksi dini dan cegah dini terhadap berbagai tindakan yang mengganggu stabilitas Nasional.
          Hadir pada apel tersebut Danguspurlatim Laksma TNI I.N.G Ariawan, S.E., M.M., Para pejabat Utama Koarmatim serta seluruh Prajurit dan PNS Koarmatim.(dispenarmatim/ivan/red)
Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia