Surabaya – Jelang serah terima jabatannya, Ketua Korcab V DJA II Ny. Wenny Edwin yang juga sebagai Pengawas Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah (YHT), menggelar acara pisah kenal dengan para pengurus YHT  di Aula Korcab Mako Lantamal V Rabu (17/7).

 Turut hadir dalam giat tersebut Ibu Anggota Pengawas Daerah II YHT Ny. Dinn Mintoro Yulianto, Ibu Pejabat Lama Anggota Pengawas Cabang Surabaya YHT Ny. Wenny Edwin, Ibu Pejabat Baru Anggota Pengawas Cabang Surabaya YHT Ny. Yuliana Tedjo Sukmono, Ibu Pejabat lama Anggota Pengawas Cabang Makasar YHT Ny. Risanti Dwi,SH,MM,M.Kn, Ibu Pejabat Baru Anggota Pengawas Cabang Makasar YHT Ny. Inca Djodi, Ketua Pengurus Cabang Surabaya YHT dan Pengurus Inti, Para pengurus Inti Jalasenastri Korcab V DJA II, Para perwakilan pengawas Cabang Surabaya dan Makasar YHT, Para Kasatdik TK,SD,SMP,SMA/SMK di lingkungan YHT Wilayah Surabaya dan Pabinhar Korcab V DJA II.

Dalam acara pisah kenal tersebut, turut hadir Ny. Yoeliana Tedjo Sukmono sebagai calon Pengawas Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah menggantikan Ny. Wenny Edwin, yang selanjutnya akan mengikuti penugasan suami yakni Laksma TNI Edwin, S.H,.M.Han. di Mabesal sebagai Danpuspenerbal.

Acara yang melibatkan keluarga besar Yayasan Hang Tuah Cabang Surabaya ini, juga dihadiri oleh Ketua Pengurus beserta pengurus inti dan para staf , juga seluruh Kasatdik dari TK, SD, SMP, SMA, dan SMK  yang berada dibawah naungan YHT cabang Surabaya. Tidak ketinggalan Wakil Ketua dan pengurus Korcab V DJA II.

Sementara itu dalam sambutannya, Ny. Wenny Edwin mengungkapkan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya atas kerjasama dan dukungan, baik dari anggota pengawas, pengurus , kasatdik maupun pegawai yang telah terjalin baik selama kepengurusannya.

“ Selama kebersamaan kita dimasa kepengurusan saya ini, saya merasa yakin bahwa anggota pengawas perwakilan, pengurus beserta kasatdik akan tetap solid dan loyal terhadap yayasan Hang Tuah. Sehingga akan selalu mendukung angota pengawas cabang Surabaya YHT  yang baru, sebagaimana yang telah diberikan kepada saya pribadi “, tutur istri Danlantamal V Laksma TNI Edwin, S.H,.M.Han ini.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Wenny  karib Ketua Korcab V DJA  II  ini menyampaikan permohonan maaf bilamana ada tutur kata, sikap maupun kebijaksanaannya yang kurang berkenan selama menjabat sebagai anggota pengawas cabang Surabaya.

Wenny pun berharap kepada seluruh jajaran pengurus,kasatdik, dan pegawai agar selalu mendukung anggota pengawas yang baru bahkan mungkin ditingkatkan lagi, sebagaimana dukungan yang mereka berikan selama masa jabatannya.

Acara pisah kenal yang awalnya berlangsung ceria mendadak harus  manakala salah satu siswa membacakan sebuah puisi perpisahan, yang diiiringi tarian dan musik gamelan yang dibawakan siswa siswi SD Hang Tuah 1.

Hampir semua undangan larut dalam  momen tersebut, tak terkecuali siswa yang membacakan puisi tak bisa menahan rasa sedihnya karena bagi mereka kehadiran Ny. Wenny Edwin seperti sosok ibu sendiri.

Acara pun ditutup dengan penyerahan cinderamata dari ketua pengurus YHT cabang Surabaya Bapak SN Sebudi kepada Ny. Wenny Edwin serta dari Ny. Yoeliana Tedjo Sukmono selaku anggota pengawas yang baru. (dispen lantamal V|red|noven)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia