Tegal – Menjelang peringati  HUT ke-73 Jalasenastri, Ketua Cabang  7  Korcab V DJA ll, Ny. Endah Agus Haryanto bersama pebgurus dan anggota Jalasenastri Lanal Tegal melakasanakan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pura  Kusuma Negara Jl.Melati,  Slerok, Tegal Timur,  Kota Tegal.  Kamis (15/8).

 

Kegiatan ziarah tabur bunga ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan menyambut Hari Ulang Tahun Jalasenastri ke 73 dan HUT RI Ke- 74 tahun 2019.

Ziarah ini dipimpin langsung Ketua cabang 7  Korcab V  DJA ll didampingi  Wakil Ketua  Cabang 7 Korcab V  DJA ll Ny.Kadrawi dan segenap pengurusnya.

Menurut Ketua Cabang 7 usai pelaksanaan ziarah mengatakan bahwa kegiatan ziarah dan tabur bunga selain kegiatan tahunan menjelang HUT Jalasenastri, juga menjadi slaah satu bentuk penghormatan dan  penghargaan kepada para arwah pahlawan yang telah gugur dalam mempertahankan dan merebut kemerdekaan indonesia.

“Ini patut kita hormati dan hargai agar kita sebagai generasi penerus melanjutkan cita cita pejuang pendahulu kita,” tegasnya. (dispen lantamal V|red|noven)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia