Jember – Setelah selesai melaksanakan shalat Jum’at, Brigif Raider 9 Kostrad menyediakan makan gratis di halaman Masjid Nur Inka Brigif Raider 9 Kostrad kepada masyarakat. (26/1/2019).

Jum’at barokah ini merupakan kegiatan rutin dilaksanakan setiap minggunanya setelah selesai melaksanakan shalat Jum’at. Biasanya para prajurit menyisir sepanjang jalanan di Jember untuk berbagi nasi bungkus kepada tukang becak dan masyarakat kurang mampu, namun Jum’at ini cukup dengan menyediakannya untuk para jamaah shalat Jum’at di Masjid Nur Inka.

Pada kesempatan Jum’at ini 500 nasi bungkus yang disediakan habis diserbu oleh masyarakat yang melaksanakan shalat Jum’at di masjid Nur Inka. Keceriaan serta kegembiraan masyarakat terlihat pada saat bersama-sama menyantap makanan yang disediakan.

“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit Brigif Raider 9 Kostrad yang sudah menyisihkan sebagian rizkinya untuk menyelenggarakan kegiatan ini, sehingga kami disini dapat bersama-sama dengan para jamaah shalat Jum’at bersantap makanan, semoga dengan dilaksanakannnya Jum’at barokah ini dapat memberikan manfaat dan keakraban antara TNI dan masyarakat”, ungkap salah satu jamaah shalat Jum’at.(penkostrad|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia