PB|Dobo – Slogan “Jumat Bersih” dan “Bersih itu sehat dan indah”, merupakan salah satu slogan yang disebarluaskan oleh Satgas Yonif Raider 515 Kostrad kepada masyarakat Maluku, khususnya Warga Mesiang Kec. Gomo- gomo Dobo turut serta menjaga kebersihan dan keindahan wilayah Kepulauan  Aru.

Sesuai dengan instruksi langsung Komandan Satgas Yonif Raider 515 Kostrad  Letnan Kolonel Inf Syafruddin yakni selalu berikan kesan terbaik kepada seluruh masyarakat Maluku. Tidak kurang dari 10  personil Pos Dobo Satgas Yonif Raider 515 Kostrad  dibawah Pimpinan Komandan Pos Dobo Pelda Muryono bergabung dengan masyarakat Mesiang Kecamatan gomo – gomo kepulauan Aru melakukan kerja bakti atau gotong royong membersihkan rumput dan sampah di sekitaran lapangan Bola. Jumat (27/04).

“Selama ini rumput dan sampah yang selama ini dibuang disembarang tempat membuat lingkungan lapangan menjadi kotor dan terkesan kumuh, dengan adanya kegiatan karya bhakti ini diharapkan lapangan dapat terlihat lebih bersih dan indah,”  tutur Pelda Muryono.

Lapangan Mesiang dan jalan menuju sekolah SMP Negeri 1 Mesiang menjadi sasaran dalam kegiatan kali ini. Kepala Desa, Piter Welay berterimakasih kepada Satgas yang selalu aktif dalam kegiatan positif disni. Tidak ketinggalan Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Mesiang, Oyanfrans menuturkan setelah kegiatan ini jalan menuju sekolah terlihat indah dan pastinya bersih sehingga membuat murid SMP bahkan masyarakat yang lewat menjadi lebih nyaman.(Penkostrad|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia