Surabaya – Kepala Dinas Informasi dan Pengolahan Data (Kadisinfolahta) Koarmada II Kolonel Laut (E) Susilo Raharjo, S.T. didampingi Ketua Jalasenatri Ranting M Cabang 1 Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Susilo Raharjo secara resmi mengantarkan tiga prajurit terbaik memasuki masa purna tugas atau pensiun.

Acara yang dilaksanakan secara sederhana tersebut dihadiri prajurit dan PNS Disinfolahta Koarmada II, serta ibu-ibu Jalasenastri Ranting M Cabang 1 Daerah Jalasenastri Armada II (DJA II) , bertempat di ruang rapat Disinfolahta Koarmada II, Ujung Surabaya. Rabu (16/01/2019).
Ketiga prajurit yang telah memasuki masa pensiun tersebut yakni Letkol Laut (E) Drs. S. Teguh Wiyono, M.A.P, Mayor Laut (E) Riswandi, serta Pelda Ptb Suparlan.

Masing-masing telah meyelesaikan masa dinas dan pengabdian di TNI Angkatan Laut selama lebih dari tiga dekade tanpa ada masalah.
Sementara itu di awal sambutannya Kadisinfolahta Koarmada II menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh keluarga yang telah hadir dalam acara tersebut, dan sangat mengapresiasi kepada ke tiga prajurit yang telah purna tugas tersebut karena bagaimanapun juga nantinya semua prajurit akan memasuki masa pensiun .

” Untuk itu kita harus tetap selalu bersyukur karena sampai detik ini kita masih di beri kesehatan untuk bisa berdinas melaksanakan aktifitas,” tutur perwira menengah dengan tiga melati di pundak tersebut.
Menandai rasa terima kasih atas pengabdian ketiga personelnya, Kadisinfolahta Koarmada II menyerahkan cinderamata , sedangkan Ketua Jalasenatri Ranting M Cabang 1 Daerah Jalasenastri Armada II menyerahkan tali asih kepada istri prajurit purna tugas yakni Ny. Teguh Wiyono, Ny. Riswandi dan Ny. Suparlan.(dispenarmada II|red)
Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia