Surabaya – Kepala Dinas Potensi Maritim (Kadispotmar) Lantamal V, Letkol Laut (T) Bagus A menjadi Inspektur Uacara pada upacara penaikan bendera Senin Pagi lapangan Yos Sudarso Lantamal V, Senin (21/1).

Upacara diikuti oleh jajaran Pamen Lantamal V, Perwira staf Lantamal V, satsik, Pama, Bintara dan tamtama, PNS Lantamal V lainnya.

Dlaam amanatnya Irup mengingatkan personel Lantamal V untuk meningkatkan disiplin dan senantiasa menjaga kesiapsiagaan menghadapi berbagai perkembangan yang dinamis sekarang ini.

Saat sekarang ini lanjut Irup, memasuki musim penghujan dengan curah hujan yang cukup tinggi, diharapkan kepada seluruh personel Lantamal V untuk selalu waspada dalam menghadapi musim hujan ini, bahaya banjir bahkan kebakaran tetap mengancap.

Hal pengamanan personel, ditekan kepada seluruh jakaran Lantamal V untuk tidak berfoto atau selfi dengan menunjukan acungan jari atau simbol simbol yang bisa menimbulkan interpretasi dukungan kepada salah satu kontestan pilpres / Pileg, sehingga tidak berdampak pada netralitas TNI baik sebagai perseorangan maupun institusi.(dispenlantamal V|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia