PB|Jakarta – Bukan perkara mudah bagi Tim Voli Putra Militer Kontingen Kostrad untuk meraih gelar Juara Pertama pada perhelatan Porad VIII tahun 2018 Jumat malam (27/7/2018).
Tim Voli Putra Militer Kostrad harus berjuang keras untuk menang 3-0 (25-18, 30-28, 25-19) atas Tim Voli Putra Militer Kodam XVII/Cendrawasih di GOR Soeroto Akmil, Magelang.

Kedua Tim pada saat tampil diset pertama tampak terlihat imbang, kejar mengejar angka dengan smash-smash keras kedua tim terjadi di setting point. Walaupun pada akhirnya Tim Putra Militer Kostrad sukses mencuri kemenangan di set pertama usai menang tipis 25-18 atas Tim Voli Putra Militer Kodam XVII/Cendrawasih.

Di set kedua menyadari kekalahannya pada set pertama membuat Tim Voli Putra Militer Kodam XVII/Cendrawasih mencoba untuk balas dendam dengan tancap gas sejak poin pertama. Perolehan angka pada awal-awal permainan terlihat Tim Voli Putra Militer Kodam XVII/Cendrawasih lebih unggul, tetapi perjuangan keras Tim Voli Putra Militer Kodam XVII/Cendrawasih harus kandas, karena Tim Voli Putra Militer Kontingen Kostrad bermain lebih militan sehingga berhasil mengejar ketertinggalan angka pada awal permaianan sehingga sukses menang pada set kedua menjadi 2-0 dengan skor tipis 30-28 atas Tim Voli Putra Militer Kodam XVII/Cendrawasih.

Pada set ketiga Tim Voli Putra Militer Kodam XVII/Cendrawasih rupanya tetap gigih dan berusaha memperkecil kekalahan poin dengan bermain cukup ketat dengan berkali-kali menyamakan kedudukan bahkan unggul atas Tim Voli Putra Militer Kostrad. Namun rupanya Tim Voli Putra Militer Kostrad tidak mudah untuk ditundukkan, apalagi ditambah dengan dukungan supporter dengan sorak-sorak “habiskan, habiskan” membuat mental Tim Voli Putra Militer Kostrad tinggi dan pukulan keras pemain Tim Voli Putra Militer Kostrad di jantung pertahanan Tim Voli Putra Militer Kodam XVII/Cendrawasih menutup set ketiga dengan skor 25-19.

Dengan kemenangan 3-0 ini sekaligus memastikan Tim Voli Putra Militer Kostrad menjadi Juara Pertama pada cabang olahraga Bola Voli Porad VIII tahun 2018 dengan mengalahkan Tim Voli Putra Militer Kodam XVII/Cendrawasih.(Penkostrad|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia