Batang – Dropping material terus dipastikan ketersediaannya memasuki hari Ke-12 pelaksanaan TMMD Reguler 103 Batang. Ini semua guna memastikan bedah rumah Danuri (60) Dusun Gepret Rt. 3 Rw. 1 Desa Durenombo, tidak terhambat terkendala bahan bangunan. Jumat (26/10/18). 

Satu unit armada pengangkut milik Kodim 0736 Batang, pick up masih berjuang keras memastikan hal tersebut. Terlihat Sertu Kukuh dan beberapa rekannya Satgas dibantu Radai (53) buruh mebel Dusun/Desa Durenombo Rt. 3 Rw. 2 Kecamatan Subah, sedang menaikkan pasir guna didorong menuju ke lokasi Danuri. Oper material ini dilakukan karena rumah yang bersangkutan terletak di gang yang cukup sempit, sehingga truk pengangkut tak dapat maksimal menjangkaunya.  “Kalau bisa ngomong capek saya capek”, itu hanya sekedar kiasan yang menggambarkan vitalnya pick up pengangkut Kodim melaksanakan tugas tersebut, karena mesin makanya siap digenjot tanpa bisa komplain.

Sementara progres rehabilitasi RTLH milik petani dan buruh serabutan tersebut masih melanjutkan pemasangan batu bata dan persiapan pengecoran kolom praktis di sudut-sudut dan tengah dinding. (kodim batang|red|noven)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia