PB|Kediri – Kepala Lapas Klas II A Kediri ,M.Latif Safiudin bersama Dandim Kediri, Letkol Arm Joko Setiyo K, M.Si (Han), Kapolresta Kediri, AKBP Anthon Haryadi, dr. Slamet dari BNNK Kota Kediri, Pasi Intel Kodim Kediri, Kapten Czi Bagus Handoko dan Danramil Mojoroto, kapten Inf Arifin Effendi ,mengikuti apel siaga dalam rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-53 dengan mengambil tema “Kami Kerja, Pasti Bersih Melayani”, jumat (31/03/2017).

Pada apel siaga ,dengan komandan apel ,Subagyo yang juga Kasi Sub Tatib Lapas Kediri dan perwira apel, Sastra A. yang juga Kasi Bina Tatib Lapas Kediri, M.Latif Safiudin mengatakan, ”Kami mengucapkan banyak terima kasih karena pada apel hari ini dihadiri oleh Forpimda Kota Kediri. Kegiatan ini kami apresiasi, karena ada kerjasama dalam MoU yang akan ditandatangani dalam apel bersama ini. Kami mengharapkan petugas lapas bersih dalam menjalankan amanah untuk membina warga binaan. Kita harapkan sebelum tanggal 28 April nanti ada pengelompokan golongan umur di masing masing pondokan khususnya untuk usia remaja”.

Apel siaga yang berlangsung di halaman Lapas Klas II A Kediri ini diikuti 1 sst warga binaan, 1 regu pengaman lapas, 1 regu staf lapas, 1 regu bapas dan 1 regu pejabat struktural. Pada penandatangan naskah MOU antara M.Latif Safiudin Letkol Arm Joko Setiyo K, M.Si (Han), dan AKBP Anthon Haryadi, terdapat poin-poin kesepakatan bersama untuk saling bersinergi satu sama lain dalam konteks kerjasama lintas institusi, terkait peningkatan kualitas dan kuantitas kinerja di sektor pembinaan penghuni lapas.

Usai penandatanganan MoU tersebut, Kepala Lapas Klas II A Kediri menunjukkan fasilitas-fasilitas kerohanian, pendidikan ketrampilan dan pembinaan olahraga. Selain itu, juga ditunjukkan kondisi terkini ruang tahanan yang ada di lapas klas II A ini, dari penghuni berlatarbelakang kasus pengecer togel, jual beli narkoba, copet, maling, rampok hingga penipuan ,ada di disini.  (Penrem 082/CPYJ |red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia