PB|Kediri – Bertempat di PTPN X Djengkol Kecamatan Plosoklaten Kabupaten Kediri. Polres Kediri gelar pelatihan revolusi mental yang ke III untuk jajaran Polres Kediri. Rabu (20/09/2017). Pelatihan revolusi mental itu dibuka langsung oleh Kapolres Kediri AKBP Sumaryono SH SIK MH didampingi Wakapolres Kediri Ariek Indra Sentanu SH SIK MH, PJU Polres Kediri dan Kepala PTPN X Bapak Sudarmanto. kegiatan tersebut di ikuti sekitar 200 peserta dari Polres Kediri dan Polsek Jajaran Polres Kediri. Saat membuka pelatihan revolusi mental, Kapolres Keidri mengatakan bahwa kegiatan revolusi mental ini diadakan dalam rangka membangun karakter Polri khususnya Polres Kediri yang berkepribadian bangsa.

Dengan pelatihan yang diberikan nantinya, diharapkan anggota Polres Kediri mampu meningkatkan pengetahuan, keterampilan dan sikap perilaku sebagai anggota Polri penggerak revolusi mental dan pelopor tertib di ruang publik. Hal tersebut untuk mewujudkan Polisi yang profesional modern dan terpercaya,” jelasnya. Bertempat di PTPN X Djengkol Kecamatan Plosoklaten Kabupaten Kediri. Polres Kediri gelar pelatihan revolusi mental yang ke III untuk jajaran Polres Kediri. Rabu (20/09/2017).

Pelatihan revolusi mental itu dibuka langsung oleh Kapolres Kediri AKBP Sumaryono SH SIK MH didampingi Wakapolres Kediri Ariek Indra Sentanu SH SIK MH, PJU Polres Kediri dan Kepala PTPN X Bapak Sudarmanto. kegiatan tersebut di ikuti sekitar 200 peserta dari Polres Kediri dan Polsek Jajaran Polres Kediri. Saat membuka pelatihan revolusi mental, Kapolres Keidri mengatakan bahwa kegiatan revolusi mental ini diadakan dalam rangka membangun karakter Polri khususnya Polres Kediri yang berkepribadian bangsa.

Dengan pelatihan yang diberikan nantinya, diharapkan anggota Polres Kediri mampu meningkatkan pengetahuan, keterampilan dan sikap perilaku sebagai anggota Polri penggerak revolusi mental dan pelopor tertib di ruang publik. Hal tersebut untuk mewujudkan Polisi yang profesional modern dan terpercaya,” jelasnya. Usai membuka pelatihan, dilanjut pemberian Plakat Cindera mata Oleh Kapolres Kediri Kepada PTPN X yang diterima oleh Bapak Sudarmanto. (pdc|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia