Surabaya – Senin 28 Jan 2019, Kapolsek Karangpilang Kompol WIDJANARKO,S.H., selaku Pembina Upacara di SMPN 16 Bogangin kel.Kedurus Surabaya

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Karangpilang menyampaikan beberapa himbauan dan pesan HARKAMTIBMAS dan KAMTIBMAS.

Tahun 2019 adalah tahun Politik, banyak sekali hujatan dan cacian yang ditujukan kepada para Pasangan Capres dan Cawapres
melalui Media Sosial (Med Sos)
Kami selaku Aparatur Penegak Hukum Wilayah Karang Pilang menghimbau para anak anak maupun para Guru Pembina, bahkan tolong di sampaikan kepada orang tua wali murid serta sanak saudara.

Jangan sekali sekali berkomentar di Med Sos yang komentarnya menjelek jelekan, serta mengadu domba yang isinya mengandung unsur Suku, Agama, maupun Latar Belakang PARA PASLON PRESIDEN dan WAKIL PRESIDEN

Mari kita bangun dan mulai N.K.R.I ini dalam pelaksanaan CaPres dan Ca WaPres dengan suasana yang AMAN, NYAMAN dan DAMAI.

Jika melihat dan membaca adanya berita yang tidak bisa di pertanggung jawabkan di MEDSOS tentang kebenarannya agar konfirmasi dengan orang yang lebih faham dan mengerti terkait berita tersebut, jangan langsung di Share kepada teman dan sanak saudara fatal akibatnya.

Terkait banyaknya peredaran Narkoba dengan cara mengedarkan anak anak di bawah umur diharapkan siswa/siswi tidak mencoba bahkan mengedarkan barang tersebut karena akan merusak masa depan dan generasi Bangsa.

Tentang kenakalan remaja siswa/siswi menghindari perkalaian antar pelajar serta tawuran antar sekolah karena akan merusak citra dunia pendidikan dan almamater. (Humas Sek|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia