Surabaya – Caffe OuterEast yang terletak di Perumahan Medokan Asei Barat RT06 RW16 Kelurahan Medokan Ayu Kecamatan Rungkut Kota Surabaya beda dengan biasanya yang dipenuhi anak muda sedang nongkrong bersama teman-temannya. Kali ini pemandangan tidak biasanya yang dihadiri Kapolsek Rungkut, Kompol I Gede Suartika, SH. MH berama Bhabinkamtibmas secara tiba-tiba hadir ditengah-tengah pengunjung caffe tersebut (07/11/19).

Mengetahui ada Kapolsek, langsung Pengurus RT 06 RW 06 Kelurahan Medokan Ayu bergabung dengan yang lain dilokasi yang sama. Dalam kegiatan cangrukan tersebut membahas terkait situasi kamtibmas wilayah Rungkut,
Salah satu warga menanyakan Kasus apa yang marak di wilayah polsek rungkut saat ini sehingga dapat di antisipasi dan disosialisasikan ke warga.

Saat ini pengurus RT RW mempersiapkan pemilihan RT RW yang baru di harapkan dengan adanya pergantian kepengurusan RT RW baru dapat memberikan inovasi-inovasi terbaru dalam menciptakan kerukunan antar warga. Penyampaian dari Kompol I Gede Suartika, SH. MH antara lain sebagai berikut :

  1. Saya berharap nantinya dalam kepengurusan RT RW yang baru dapat menciptakan kerukunan antar warga.
  2. Bangun komunikasi antar warga dengan pengurus RT RW apabila ada permasalahan segera dibicarakan jangan menjadi bahan gunjingan
  3. Berlakukan sistem One Gate Sistem agar dapat meminimalisir tingkat kejahatan.
  4. Upayakan pasang CCTV di tempat2 strategis di wilayah perumahan Kosagrha dan CCTV tersebut harus maksimal dan optimal kualitasnya sehingga mempermudah ungkap.
  5. Masukan dari saya agar pengurus RT RW agar rencana kedepan akan ada program dari Mendagri yaitu wajib lapor tamu 1×24 sehingga nantinya akan mempermudah bagi pengurus RT/RW.

Kedekatan Kapolsek Rungkut juga Bhabinkamtibmas Medokan Ayu, Bripka Sofian Maulana terhadap warga Medokan Ayu sangat terlihat dalam cangkrukan tersebut yang berakhir pukul 22.30 wib. (Red|sm)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia