Surabaya – Ada berbagai cara untuk berbagi kepada sesama, seperti yang dilakukan Kapolsek Rungkut, Kompol I Gede Suartika,SH.MH kepada sesama yang dirasa kurang mampu dan membutuhkan uluran tangan dari yang berjiwa sosial tinggi seperti yang dimiliki Kompol I Gede Suartika, SH.MH di beberapa lokasi wilayah hukum Polsek Rungkut Kota Surabaya (10/01/19).

Berbagi semampunya dengan yang membutuhkan sesuai dengan kemampuan dilakukan disela sela kegiatannya berpatroli, bersama anggotanya Kapolsek Rungkut melakukan kegiatan kunjungan kepada warga yang kurang mampu pada 10 Januari 2019 jam 10:00 wib tepatnya di Rungkut lor Gg. III no. 76 Kelurahan Kali Rungkut Kota Surabaya. Dengan tulus iklas tanpa balas adalah harapan kapolsek dalam melakukan bhakti sosial, Kompol I Gede Suartika,SH.MH hanya berharap apabila ada sedikit rejeki lagi nantinya bisa melakukan hal serupa di kemudian tempat-lain lain untuk berbagi yang memang berhak untuk menerimanya.

Kegiatan kunjungan tersebut dilakukan bersama-sama Kanit Bimmas Ipda Subagio, Babinkamtibmas Kelurahan Kali Rungkut dan Babinkamtibmas Kelurahan Medokan Ayu kepada Ibu paruhbaya, Sri Kusmiati, janda usia 64 tahun yang berdomisili di Rungkut Lor Gg. III no. 76 RT. 04 RW. 06 Kelurahan Kali Rungkut Kota Surabaya. Riwayat hidup Sri Kusmiati bertempat tinggal di alamat tersebut bukan milik sendiri namun masih kos dengan mempunyai 1 (satu) anak yang bernama Agus, yang mengidap keterbelakangan mental status belum nikah dan tidak mempunyai pekerjaan Tetap.

Harapan Kapolsek dengan memberikan Sembako yang meliputi beras, gula, mie instan dan telor dapat bermanfaat bagi warga yang kurang mampu. Kunjungan diakhiri dengan makan nasi bungkus bersama didampingi Ketua RT setempat, nampak sekali kedekatan Kapolsek dengan beberapa warga yang saat itu juga menyaksikan Kapolsek Rungkut beserta anggotanya datang dilingkungan mereka. (Red/sf)

Bagikan