Surabaya – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman umat kristiani yang menjalankan ibadah Natal dibeberapa Gereja, Anggota Polsek Rungkut yang langsung dipimpin oleh Kapolsek Rungkut, Kompol I Gede Suartika, SH, MH yang sebelumnya melakukan sterilisasi gereja, hal ini dilakukan guna mengantisipasi adanya hal hal yang tidak diinginkan.

Kapolsek Rungkut, Kompol I Gede Suartika, SH, MH menyampaikan bahwa “kegiatan ini dilaksanakan agar para jemaat gereja bisa menyelenggarakan kegiatan Natal dengan khusuk dan tenang dengan adanya pengamanan dari kami”.

“Sebelum dilaksanakannya kebaktian atau kegiatan Natal di Gereja Roh Kudus ini kami lakukan penyisiran didalam maupun diluar Gereja” Kata Kapolsek Sumberrejo, Selasa (25/12/18).

Anggota yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Rungkut, Kompol I Gede Suartika, SH, MH, juga melakukan patroli didaerah rawan gangguan kamtibmas dan juga diwilayah sekitar gereja. “Karena juga hari libur, kami juga melakukan pantauan terhadap arus lalu lintas yang rawan macet dan kecelakaan,” Tutur nya.

Kapolsek Rungkut yang selalu bersinergi bersama Danramil Rungkut, Mayor Chb Suprianto terus melakukan giat diwilayah hukum kecamatan Rungkut kota Surabaya demi mengaplikasikan Sinergitas TNI-POLRI dapat te4bukti nyata bersama masyarakat. (Hms/Red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia