Surabaya – Pada hari Jumat tanggal 4 Oktober 2019 sekitar pukul 06.30 wib yang biasanya petugas kepolisian mengatur Lalulintas di setiap perempatan wilayah hukum Polsek Rungkut, kali ini berbeda dengan biasanya. Kapolsek Rungkut, Kompol I Gede Suartika SH. MH membawa hampir seluruh pasukannya yang ada di Markas Kepolisian Sektor Rungkut mendatangi Markar Komando Rayon Militer 0831/05 Rungkut Kota Surabaya.

Setelah sampai disasaran, bukan senjata yang dikeluarkan pasukan Polsek Rungkut yang langsung dipimoin oleh Kepala Kepolisian Sektor Rungkut tersebut, namun Kue Tar dan Tumpeng nasi kuning yang telah disiapkan sebelumnya untuk memberikan kejutan kepada Danramil Rungkut, Mayor Chb Supriyanto dala Rangka HUT TNI ke 74 tahun 2019 yang jatuh pada hari Sabtu tanggal 5 Oktober 2019 besuk. Rombongan Kapolsek Rungkut bersama Anggota berangkat dari Mapolsek Rungkut dengan membawa Kue Tart dengan tulisan HUT TNI ke 74 dan Nasi kuning berupa tumpeng.

Rute yang dilalui oleh Rombongan Kapolsek bersama anggota berkunjung ke Koramil Rungkut antara lain Jl. Ir. H. Soekarno (Merr Kedung Baruk) – Jl. Kedung Baruk – Jl. Kedung Asem – Jl. Rungkut Alang Alang finish Makoramil 0831/05 Rungkut Jl. Raya Kali Rungkut Surabaya. Setelah sampai di Koramil Rungkut Rombongan Kapolsek Rungkut disambut oleh Danramil Rungkut bersama anggota.

Adapun Rangakain acara Kunjungan Kapolsek Rungkut ke Koramil Rungkut dalam rangka pemberian ucapan selamat HUT TNI ke 74 antara lain sebagai berikut :

  1. Penyambutan Rombongan Kapolsek Rungkut oleh Danramil Rungkut bersama anggota.
  2. Pemberian ucapan Selamat HUT TNI ke 74 oleh Kapolsek Rungkut bersama Anggota kepada Danramil Rungkut dan anggota.
  3. Pembacaan doa oleh Kasubsektor Gunung Anyar.
  4. Pemberian Kue Tart dan Nasi Tumbeng diberikan secara simbolis oleh Kapolsek Rungkut kepada Danramil Rungkut.
  5. Tiup lilin oleh Danramil Rungkut.
  6. Pemotongan nasi tumpeng oleh Danramil Rungkut diberikan secara simbolis ke Kapolsek Rungkut.
  7. Ramah Tamah.
  8. Sesi Foto Bersama.

Kegiatan berakhir pukul 07.30 wib selanjutnya Kapolsek Rungkut bersama rombongan pamit kembali ke Mapolsek Rungkut. (red|mark)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia