30-september-karbak-hut-tni-1 PB | Kediri – HUT TNI ke-71 sebentar lagi bakal tiba, rangkaian kegiatan yang berkaitan dengan peringatan korps baju hijau tersebut juga mulai dilakukan, salah satunya dengan mengadakan karya bakti diseputaran Pasar Ngronggo Kota kediri, jumat (30/09/2016). 30-september-karbak-hut-tni-5Danramil Kota, Kapten Inf Harmadi, sekaligus penanggungjawab kegiatan, menjelaskan, karya bakti kali ini agak berbeda dengan karya bakti sebelumnya, dikarenakan sebagian anggota Koramil ditarik ke lokasi TMMD yang saaat ini berlangsung di Kelurahan Gayam Kecamatan Mojoroto Kota Kediri.

Tercatat pada karya bakti ini, 8 anggota Koramil 01/Kota, 6 anggota Koramil 02/Pesantren ,7 anggota Koramil 03/Koramil Mojoroto, 5 anggota Koramil 04/Ngasem, 3 anggota Koramil 06/Mojo, 4 anggota Koramil 05/Grogol dan 2 anggota Koramil 22/Semen, dibantu 10 anggota Polsek Kota, ambil bagian membersihkan kanan kiri jalan di kawasan Pasar Ngronggo. 30-september-karbak-hut-tni-3Prioritas karya bakti ini adalah kebersihan lingkungan sekitar Pasar ngronggo yang berdekatan dengan pemukiman penduduk, khususnya yang berada di sisi utara Pasar Ngronggo.

Menurut Pelda Endro Wibowo (Bati Tuud Koramil Kota) selaku pengawas kegiatan, karya bakti dalam rangka HUT TNI sudah menjadi agenda rutin, dan secara bergiliran 3 lokasi (Kecamatan Kota, Pesantren dan Mojoroto) di wilayah Kota Kediri, dijadikan objek karya bakti.(dodik s/red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia