img96963208 PB | Kediri – Sepanjang jalan yang berada di antara Kelurahan Gayam dengan Kelurahan Ngampel, hari ini dilakukan Karya bakti pembersihan kanan kiri jalan, sekaligus merupakan rangkaian kegiatan TMMD 97 Kodim 0809/Kediri, jumat (23/09/2016).

Penanggungjawab kegiatan, Kapten Inf Joko Maryadi menuturkan, lokasi karya bakti ini berjarak sekitar 400 meter dari pembangunan jalan penghubung, yang merupakan prioritas utama dari pelaksanaan TMMD. Disamping itu, kebiasaan rutin jumat bersih juga dilakukan pegawai Kelurahan Gayam, menjadi timming yang tepat untuk diadakannya karya bakti pembersihan jalan.img96963214Lanjutnya, di sisi utara dari lokasi karya bakti pembersihan kanan kiri jalan, atau sekitar 300 meter, pembangunan mushola yang berkaitan dengan program TMMD juga berlangsung hari ini. Sehingga lokasi satu dengan lokasi yang lainnya tidak berjauhan alias cukup dekat.

Tidak hanya pegawai Kelurahan Gayam saja, tetapi beberapa warga juga turut serta dalam pembersihan kanan kiri jalan ini, sekaligus untuk menarik simpati warga setempat, mendukung sepenuhnya program TMMD kodim Kediri.(dodik s/red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia