PB|Malang – Sebagai wujud pengabdian kepada masyarakat, Kompi Kavaleri 8 Kostrad bersama masyarakat melaksanakan karya bhakti pembersihan jalan di Desa Sidomulyo, Kecamatan Jabung, Kabupaten Malang, Sabtu (11/3). Kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kemanunggalan TNI-rakyat dalam membangun dan bekerjasama untuk menciptakan kondisi jalan yang bersih, karena jalan merupakan tempat lalu lalangnya warga dalam beraktifitas. Dengan kondisi tepi jalan yang kotor tentunya mengganggu perjalanan warga yang melintas, bahkan kelihatan semakin sempit.

Antusiame masyarakat dalam mendukung kegiatan ini pun sangat terlihat, hal ini terbukti dengan banyaknya masyarakat yang ikut berpartisipasi membersihkan jalan. Mereka tidak canggung untuk ikut bergabung, bersama-sama membersihkan jalan dangan para prajurit Kikav 8 Kostrad.

Dengan diadakannya karya bhakti ini, jalan jadi terlihat lapang dan bersih, sehingga nyaman dilewati oleh warga masyarakat dan tentunya sangat menyehatkan lingkungan. “Bahkan kalau tidak segera dibersihkan nantinya aspalnya rusak ditumbuhi rumput”, ujar seorang warga.

Pjs Komandan Kompi Kav 8 Kostrad, Lettu Kav Edward menyampaikan ucapan terima kasih kepada prajuritnya dan masyarakat yang telah melaksanakan karya bhakti ini. “Dengan karya bhakti pembersihan jalan ini, kemanunggalan TNI-rakyat semakin mantap, sekaligus membudayakan kerja gotong royong yang harus  selalu tumbuh dalam kehidupan bermasyarakat”, ungkapnya.(pendiv2|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia