PB|Malang – Karya Bhakti yang dilaksanakan Yonarmed 1/1/2 Kostrad kali ini benar benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Singosari. Kegiatan yang dilaksanakan oleh Yonarmed 1/1/2 Kostrad bersama Camat Singosari ini direspon oleh komponen masayarakat lainnya khususnya para Muspika jajaran Kecamatan Singosari. (20/1) Karya bhakti dilaksanakan di depan Candi Singosari dengan sasaran diantaranya saluran air ke arah timur Polsek Singosari dan sluran air arah Selatan Lapangan Tumapel.

Danyonamred 1/1/2 Kostrad Letkol Arm Rico Ricardo Sirait B.S., M.MDS, mengatakan kegiatan ini juga merupakan bagian dari rangkaian HUT ke 66 Yonarmed 1/1/2 Kostrad.

“Harapan dilaksanakannya karya bhakti ini sebagai wujud bhakti kami kepada masyarakat Singosari untuk membantu memecahkan permasalahan banjir yang tiada akhir menjadi momok masyarakat Singosari setiap kali turun hujan lebat,” ujar Danyonamred 1/1/2 Kostrad.

Turut hadir dalam kegiatan Karya Bhakti tersebut, Camat Singosari, Kapolsek Singosari, Danramil Singosari, Lurah Candirenggo, Lurah Pagentan, Dinas Pengairan Kab. Malang dan Pemuda Singosari.(Penkostrad|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia