oleh

KASARMATIM HADIRI ACARA COCKTAIL PARTY DI KAPAL PERANG AMERIKA

03 KASARMATIM HADIRI ACARA COCKTAIL PARTY (2)PB | Surabaya – Kepala Staf Koarmatim (Kasarmatim)  Laksamana Pertama (Laksma) TNI Mintoro Yulianto, S.Sos.,M.Si.,  menghadiri acara Cocktail Party yang dilaksanakan USNS Millinocket-JHSV-3 saat sandar di Dermaga Jamrud Utara, Tanjung Perak  Surabaya, Selasa (03/8/2016).
Cocktail Party di Kapal Perang merupakan tradisi Angkatan Laut Dunia, dan jamuan makan malam ini adalah salah satu rangkaian acara dalam rangka Latihan Bersama (Latma) TNI AL – U.S. Navy (USN), dan U.S. Marine Corps (USMC) dengan sandi Cooperation Afloat Readiness and Training (CARAT) 2016 yang berlangsung di Jawa Timur.03 KASARMATIM HADIRI ACARA COCKTAIL PARTY (1)
Kasarmatim yang hadir mewakili Pangarmatim Laksamana Muda (Laksda) TNI Darwanto, S.H., M.A.P., diterima oleh RADM Brian S. Hurley selaku Commander, Logistic Western Group Pacific-Task Force 73, dan disambut oleh Captain (Navy) Erwin F. Lao menyampaikan dalam acara ini, atas nama U.S. Navy mengucapkan terima kasih berkat kerjasama yang telah terjalin dengan baik antara Indonesia dan Amerika, dan berharap dalam acara cocktail party ini seluruh personel dapat mengenal lebih dekat antara satu dengan yang lainnya, sehingga penyelenggaraan latihan dapat terus berlanjut dan berkesinambungan di masa yang akan datang.
Hadir dalam acara Cocktail Party yaitu Konjen Amerika Serikat di Surabaya Mrs. Heather Variava,  Para Asisten Pangarmatim, Komandan Satgas Carat 2016 Kolonel Laut (P) Ariantyo Condrowibowo yang juga menjabat sebagai Komandan Satuan Kapal Eskorta Koarmatim serta perwakilan dari USN, USMC, dan Perwira TNI AL yang terlibat latihan Carat 2016.(dispenarmatim/ivan/red)

Bagikan

Baca Juga