PB|Purbalingga – Bersholawat, bukan hanya sekedar doa untuk junjungan kita Nabi Muhammad SAW, tetapi bersholawat juga adalah bukti kecintaan seorang hamba kepada Nabinya. Sama halnya yang dilakukan Kepala Staf Kodim 0702/Purbalingga bersama seluruh jajaran Forkompinda Kab. Purbalingga. (18/9).

Tak dapat dipungkiri magnet Habib Syekh Bin Abdul Qodir As Segaf dari Solo dan Mustafa Atef dari Mesir memang sangat luar biasa. Para jamaah yang hadir, juga bukan berasal dari Purbalingga saja, tetapi berbagai daerah seperti dari Pemalang, Tegal, Brebes, Banyumas, Cilacap dan Banjarnegara, turut serta dalam aktifitas religi ini. Para jamaah dari berbagai daerah, menyatu dan bersatu memadati kawasan ini ,dan terlihat larut dalam kebersamaan dalam mengumandangkan Sholawat.

Sebanyak satu pleton perwakilan Anggota Kodim 0702/Purbalingga juga turut bergabung bersama-sama para jamaah yang ada di Alun alun Kab. Purbalingga mengumandangkan Sholawat dan diperkirakan jumlah jamaah yang hadir mencapai 20.000 orang memadati alun alaun Kab. Purbalingga (Pendim 0702/Pbg|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia