oleh

Kasdim 0807/Tulungagung Hadiri Dialog Publik PWI Tulungagung

PB|Tulungagung – Bertempat di Barata Convention Hall Jln. W.R. Supratman Tulungagung dilaksanakan Dialog Publik oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tulungagung tentang tranparansi anggaran pemerintah dengan tema “TEROBOSAN PEMBANGUNAN BEBAS HUKUM” penanggung jawab sdr. Muh. Imron Danu  Panitia Pelaksana Dialog Publik PWI Tulungagung yang dihadiri sekitar 250 orang. Selasa(27/12/16).
 
Sebagai Pembicara dalam dialog tersebut Suprapto Anggota komisi D DPRD Tulungagung, Idham kholiq, SH Kasi intel kejaksaan Kabupaten  Tulungagung, M. Miftahul Huda Koordinator Analisis Dan Advokasi Fitra Jatim.
 
Sedangkan yang turut hadir pada acara tersebut Mayor. Inf. Moh. Samsul Hadi S. Ag. Kasdim 0807/Tulungagung, Totok mahatir Staf Ahli bidang politik Pemkab Tulungagung, Victor F Handoko Komisionèr KPU Tulungagung, Drs. Tri Arif MM BNNK Tulungagung, Dwi heri S dari Dinas PUBMCK, Arif HP  dari Dishubkominfo, Heru Santoso dari Disparpora, Sigit S  dari Disperindag dan Perwakilan Mahasiswa se Kabupaten Tulungagung. Bupati Tulungagung Syahri Mulyo, SE, MSi. Dalam sambutanya yang di bacakan oleh Totok mahatir Sstaf Ahli Bidang Politik) menyampaikan menyambut dengan sangat baik dan bergembira di laksanakannya acara pertemuan ini informasi publik dengan unsur pimpinan SKPD pimpinan LSM rekan-rekan pers yang bertugas di Tulungagung dan kami mengucapkan terima kasih atas kehadirannya Keterbukaan Informasi Publik Salah satu ciri negara demokrasi yang menjunjung tingkatan rakyat untuk mewujudkan penyelenggaraan pemerintahan yang baik dalam penginformasian pembangunan yang telah dilaksanakan sedang berjalan dan yang akan dilaksanakan penginformasian pembangunan yang telah dilaksanakan sedang berjalan dan yang akan dilaksanakan penginformasian tentang penyelenggaraan pembangunan melalui berita-berita yang akan disajikan dalam berbagai kemasan media baik media cetak dan elektronik dapat diakses oleh masyarakat luas sehingga masyarakat dapat mengetahui perkembangan penyelenggaraan pembangunan tersebut.
 
Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman yang utuh tentang kelembagaan informasi Kabupaten Tulungagung dalam tugas dan peran strategisnya untuk mewujudkan pembangunan Indonesia berperadaban melalui Keterbukaan Informasi Publik.
 
Membangun ketertiban aktif para pemangku kebijakan di badan publik dalam mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik khususnya di kabupaten Tulungagung informasi merupakan kebutuhan pokok setiap orang bagi pengembangan pribadi dan lingkungan sosialnya serta merupakan bagian penting bagi penyelenggaraan pemerintahan.(dim07/prspen081|red)

Baca Juga