PB|Blitar – Upacara bendera dilanjutkan laporan Korps massa persiapan pensiun anggota Kodim 0808/Blitar bertempat di Makodim 0808 Blitar Jl A Yani Kel/Kec Kepanjen Kidul kota Blitar, Senin (04/06/2018).

Kegiatan upacara hari senin dan dilanjutkan laporan Korps massa persiapan pensiun anggota Kodim 0808/Blitar  dengan Irup Kasdim 0808 Blitar (Mayor Inf Drs Rudi Sudjatmiko), sedangkan Dan Up Danramil 0808/21 Selorejo (Kapten Inf Siswanto).   

Kasdim 0808 Blitar (Mayor Inf Drs Rudi Sudjatmiko), dalam amanatnya saya mewakili Kodim mengucapkan terima kasih kepada anggota yang melaksanakan massa persiapan pensiun atas pengabdian loyalitas yang ditunjukkan terhadap Kodim, TNI AD dan bangsa selama ini.

Perlu diingat walaupun saudara telah  massa persiapan pensiun namun saudara masih sebagai militer aktif dan saya berharap ikuti aturan militer yang berlaku, selama massa persiapan pensiun jangan sampai ikut dalam perpolitikan, ujarnya.

Lebih lanjut Kasdim juga menambahkan bahwa akhir-akhir ini masih banyak korban miras oplosan untuk itu saya ingatkan tidak ada prajurit dan PNS yang terlibat dengan miras baik sebagai konsumen, peredarannya maupun beking dan jangan terlibat juga yang ada kaitannya dengan narkoba maupun judi.

Tingkatkan kepekaan dan kepedulian terhadap lingkungan dan keluarga, jangan sampai ada hal-hal yang kurang baik di sekitar lingkungan kita tidak mengetahuinya, laksanakan deteksi dini, cegah dini dan lapor cepat yang selama ini kita dengung-dengungkan, “kata Kasdim 0808/Blitar”.

Selesai upacara dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada anggota yang melaksanakan Massa persiapan pensiun…(Gunawan/Blt|red)
Bagikan