300916_kasdimPB | Cilacap –  Kasdim 0703/Cilacap, Mayor Inf. Raji  selalu mengingatakan kepada  para anggota Satgas TMMD Reguler ke-96 Kodim Cilacap, agar  disela-sela kesibukannya meyelesaikan proyek fisik, tetap rajin melakukan komunikasi sosial  (Komsos) dengan warga masyarakat.  ‘’Saya selalu mengingatkan para anggota satgas untuk selalu rajin melakukan Komsos ke warga masyarakat,’’ tandasnya, Jumat (30/09/2016).

Menurutnya, banyak manfaat yang bisa didapat dari kegiatan Komsos tersebut. Diantaranya, TNI anggota Satgas semakin tahu  banyak tentang persoalan-persoalan yang dihadapi masyarakat, sehingga bisa saling berbagi  pengalaman-pengalaman.

Selain itu, lanjut  Kasdim, dengan Komsos itu akan terjalin komunikasi yang aktif antara TNI dengan warga yang tujuannya bahwa TNI juga bagian dari masyarakat.  ‘’Salah satu contoh saja, dengan Komsos itu warga masyarakat akan semakin paham siapa jati diri TNI, sehingga  akan muncul pemahaman bahwa TNI adalah milik masyarakat juga,’’ tambah Kasdim Mayor Inf. Raji. (pendim 0703/Cilacap/red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia