oleh

KASDIM PIMPIN RAPAT RENCANA UPACARA PEMBUKAAN TMMD KE-97

kasdim-pimpin-rapat-rencana-upacara-pembukaan-tmmd-ke-97-1 PB | Cilacap – Kasdim 0703/Cilacap Mayor Inf. Raji pimpin Rapat koordinasi teknis persiapan pembukaan TMMD ke-97 Kodim 0703/Cilacap, Minggu (11/09) yang merupakan rangkaian proses penyelenggaraan TMMD Ke-97, untuk mengkoordinasikan secara teknis guna memperoleh kesiapan yang optimal dan hasil maksimal dalam pelaksanaan kegiatan TMMD ke-97 nantinya di wilayah Kodim 0703/Cilacap yang sudah direncanakan.

Rapat dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Cipari Kabupaten Cilacap. Kegiatan tersebut dihadiri oleh unsur Forkompinka Cipari dan Kepala Desa Mekarsari beserta perangkat serta instansi terkait.kasdim-pimpin-rapat-rencana-upacara-pembukaan-tmmd-ke-97-2Kasdim 0703/Cilacap dalam mengawali rapat mengatakan, ” Rencana kegiatan pelaksanaan pembukaan TMMD ke-97 nanti kepada seluruh peserta rapat dan diharapkan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-97 yang saat ini sudah berlangsung Pra TMMD di Desa Mekarsari Kecamatan Cipari. Kegiatan ini merupakan wujud nyata Kemanunggalan TNI dan Rakyat serta memberdayakan masyarakat untuk berpartisipasi dalam pembangunan daerah untuk mendukung suksesnya pembangunan nasional.

Terpisah, Kades Mekarsari Entin Wantinah mengemukakan, demi mensukseskan upacara pembukaan TMMD ke-97, seluruh elemen masyarkat Desa Mekarsari siap untuk memberi dukungan, mulai dari tokoh Agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda. Semua akan ikut mensukseskan, mereka akan saling bergotong-royong agar pelaksanaan upacara bisa berjalan lancar dan tertib, sesuai harapan bersama.(PENDIM/0703/red)

Baca Juga