Batang – Dukungan masyarakat Desa Durenombo terhadap pelaksanaan TMMD reg 103 yang sudah bergulir selama 2 pekan ini memang menyisakan banyak cerita,salah satunya adalah cerita dari bapak Kasmaun (62) Rt 1 /Rw 3 yang mengaku dirinya rela meninggalkan pekerjaanya demi ikut menyukseskan gelaran TMMD tersebut, Senin ( 29/10/18).

Seperti halnya, yang terjadi di Desa Durenombo, Kecamatan Subah, Kabupaten Batang ini, Para masyarakat di Desa ini, terlihat dengan sukarela ikut bergotong royong membantu Satgas TMMD dan kebetulan Kasmaun ditugasi bersama satu rekanya untuk melakukan finishing di jalan aspal, dengan melakukan pekerjaan borem jalan.

“Saya ikhlas pak,semua yang dilakukan satgas TMMD ini kan juga untuk kita semua yang disini,”ungkap Kasmaun. Lebih lanjut dirinya mengatakan, selain meninggalkan pekerjaan menjadi buruh tani untuk sementara dia juga tidak menggarap sawahnya,semata-mata hanya untuk kesuksesan TMMD.

Kehadiran prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD reg ke 103 Kodim 0736/batang, di Desa Durenombo Kecamatan Subah kabupaten batang, telah memberikan nilai positif dan harapan bagi masyarakat, yang semenjak dibukanya kegiatan ini hasilnya pun sudah bisa dinikmati dan langsung dirasakan  oleh masyarakat setempat sehingga dukungan terus mengalir dari berbagai pihak(kodim batang|red|noven)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia