Batang – Pekerjaan Jalan penghubung antara dukuh Durenombo-Durensari yang diaspal sepanjang 2.359 meter dan Makadam 422 meter dengan lebar semuanya 3 meter sudah dikerjakan,dan di akhir minggu ke 2 terlihat sejak dimulainya gelaran TMMD ini, jalan aspal sudah mencapai 51 persen,Minggu(28/10/18). 

Dalam pembangunan jalan terutama pengaspalan dibutuhkan pembakaran guna memanaskan aspal agar bisa digunakan, seperti yang terjadi di Desa Durenombo, Kecamatan Subah, Kabupaten Batang, dalam pelaksanaan TMMD Reguler ke-103. Kayu bakar sangat dibutuhkan untuk memasak aspal sebelum digunakan.   “ Sampai saat ini, sudah puluhan kubik kayu bakar kita bawa ke lokasi pengaspalan jalan pak, namun karena belum selesai ya kita akan kirim terus sampai pekerjaan pengaspalan jalan selesai,”ucap sertu agus yang dalam kesempatan tersebut sebagai sopir yang  mengangkut kayu bakar tersebut.

Karena kebutuhan kayu bakar sangat penting dalam pengaspalan jalan,maka diperkirakan jumlahnya akan masih terus bertambah untuk penggunaan kayu tersebut,pasalnya masih setengah perjalanan dalam pengaspalan jalan yang dikerjakan.(kodim batang|red|noven)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia