Batang – Keakraban antara TNI dan Banser  terjalin semakin erat  saat Mengikuti kegiatan TMMD REGULER ke – 103 di Desa Durenombo, Kecamatan Subah, Kabupaten Batang, Sabtu (27-10-2018).

Momen Berharga Satgas TMMD reguler Kodim 0736/Batang  Dalam Menjalin Kebersamaan, Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) merupakan salah satu kegiatan yang bertujuan untuk membantu pemerintah dalam mendorong pembangunan disetiap daerah di seluruh Indonesia serta sebagai wujud nyata TNI dalam mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat.

Dalam pelaksanaannya, TMMD tidak hanya menyelesaikan sasaran fisik akan tetapi melaksanakan kegiatan non fisik salah satunya dengan menjalin keakraban antar elemen masyarakat  dan kekeluargaan dengan setiap warga di lokasi TMMD.  Keakraban antara satgas TMMD Kodim 0736/Batang dan Banser semakin terjalin.

Seperti yang terlihat saat waktu istirahat mereka berbincang bincang dengan Dandim 0736/Batang Letkol Kav Henry Rudi Judianto Napitupulu tentang berbagai hal.  “Kami Banser Warungasem menyambut baik adanya program TNI Manunggal Membangun Desa di Desa Durenombo, Dalam rangka melaksanakan program TMMD. Sudah sepantasnya jika kami semua membantu TNI dalam menyelesaikan program ini hingga selesai dan ditutup nantinya”, ujar Ketua Banser Warungasem, Anatut Toliban.(kodim batang|red|noven)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia