Batang – Keberadaan Prajurit Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 103 Kodim 0736 Batang  tidak hanya dirasakan oleh orang dewasa saja, namun dapat mengembalikan kecerian anak-anak yang berada di Dukuh Durensari Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang Jawa Tengah. 

Cukup dengan rasa kasih sayang dan oleh – oleh tangan anak-anak terlihat ceria di saat melihat satgas TMMD Koptu Slamet pulang kerja dan langsung di ajak bermain.Dan si anak – anak tersebut tampak begitu ceria berlari kesana-kemari. Kamis (25/10/18).

Danramil Subah Kapten Inf Sugito ditempat terpisah mengatakan, Waktu pelaksanaan kerja ini dimulai dari jam 8 pagi hingga pukul 4 sore, waktu longgar bisa dimanfaatkan para anggota Satgas TMMD untuk melakukan olahraga maupun berinteraksi dengan warga sekitar.   “Hal tersebut sangatlah berarti bahwa keberadaan kita diterima di tengah-tengah masyarakat, begitu juga sebaliknya kita selalu berkomitmen keberadaan prajurit di tengah masyarakat harus dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat,” tuturnya.(kodim batang|red|noven)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia