oleh

Kegiatan Fun Bike dan Aerobik Yonif Para Raider 503 Kostrad

503  funbike  8-8-16 4 PB | Mojokerto – Prajurit Batalyon Infanteri  Para Raider 503 / Mayangkara Kostrad bersama TNI, Polri, Pemda Mojokerto dan eksistensi komunitas LCC (Lodeh Cycling Club) sebuah perkumpulan sepeda gowes di wilayah Mojokerto dan masyarakat Kota Mojokerto melaksanakan kegiatan olah raga fun bike di seputaran wilayah Kab/Kota Mojokerto dilanjutkan kegiatan senam aerobik bersama anggota  Persit dihalaman Markas Yonif PR 503/ Mayangkara Kostrad.
Acara kegiatan fun bike tersebut dilepas oleh Wakil Bupati Mojokerto Bapak Pungkasiadi, dengan start dan finish di Yonif Para Raider 503 / Mayangkara Kostrad.   503  funbike  8-8-16 7
Komandan Batalyon Infanteri Para Raider 503 Kostrad Mayor Inf Andri Sulistiawan menegaskan bahwa kegiatan fun bike dan aerobik ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT RI ke-71, bertujuan untuk menjaga stamina, kebugaran, kesehatan personel sehingga   diharapkan   dengan kesehatan kondisi yang prima para  prajurit Yonif PR 503 Kostrad  dapat melaksanakan tugas  pokok satuan lebih optimal.
 
Danyon  juga   menegaskan  bahwa   dengan   kondisi   fisik  yang sehat akan terbentuk jiwa / fikiran yang sehat sehingga tugas pokok satuan dari komando atas akan tercapai dengan baik sesuai yang diharapkan.503  funbike  8-8-16 6
Setelah tiba digaris finish di Yonif PR 503 Kostrad, peserta  mengikuti pelaksanaan senam peregangan untuk menghindari kram pasca bersepeda bersama dengan anggota Yonif PR 503 Kostrad kemudian dilanjutkan doorprize dan hiburan sambil menyantap aneka hidangan yang telah disiapkan oleh panitia.
Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Mojokerto, Dandim Sidoarjo, Forkopimda Kab. Mojokerto  serta dimeriahkan oleh masyarakat sekitar Mojokerto yang berjumlah + 800 orang.(penkostrad/red)
Bagikan

Komentar

1 komentar

Comments are closed.

Baca Juga