oleh

Kehadiran Gubernur Ganjar di Pembukaan TMMD Kodim Cilacap, Obat Rindu Bagi Warga Mekarsari

GANJAR PRANOWO anggota DPR dari Fraksi PDIP.

PB | Cilacap –   Bagi warga Mekarsari, Kecamatan Cipari,  Kehadiran Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo,  di pembukaan TMMD Reguler ke-97 Kodim 0703/Cilacap, Selasa (20/09/2016) besuk, akan dijadikan sebagai obat rindu kepada orang nomor satu di jajaran Pemprov. Jawa Tengah tersebut.

Sejumlah warga Dusun Pitulasi, Desa Mekarsari menuturkan, dulu begitu terpilih menjadi Gubernur Jawa Tengah, pak Ganjar sudah pernah mendatangi Desa Mekarsari, yang terbilang cukup pelosok di Kabupaten Cilacap.

”Untuk itu, dengan akan hadirnya kembali Pak Gubernur ke desa kami, mudah-mudahan akan menjadi obat rindu bagi warga dini,” ungkap Sutarna, salah soerang warga Dukuh Pitulasi, Senin (19/09/2016).

Sejumlah warga berharap, disela-sela acara pembukaan nanti ada acara semacam temu wicara. Pasalnya saat ini warga telah menyiapkan banyak harapan untuk pembangunan di Desa Mekarsari. Mereka berharap, kedatangan Gubernur Ganjar itu akan membawa berkah untuk kemajuan di Desa Mekarsari.

Terpisah, Kades Mekarsari, Entin Wantinah membenarkan, jika dulu, sewaktu Gubernur Ganjar terpilih memang sudah pernah datang ke Desa Mekarsari Waktu itu banyak sekali aspirasi dari warga akhirnya terelaisasi. (pendim 0703/Cilacap/red)

Baca Juga