oleh

Keharmonisan Satgas 321 Kostrad Dengan Warga Perbatasan Terjalin Baik

PB|TTU – Satgas Pamtas RI-RDTL, Batalyon Infanteri Raider 321/Galuh Taruna (GT) Kostrad menyelenggarakan kegiatan bhakti sosial pembagian daging kambing dan daging ayam kepada warga Desa Inbate, Kecamatan Bikomi Ninulat, Kabupaten TTU, NTT. Selasa(21/3) yang dilaksanakan oleh Pos Satgas Inbate.

Komandan Pos (Danpos) Inbate Serka Asep Nana menjelaskan bahwa maksud dan tujuan pemotongan dan pembagian daging kambing dan ayam kepada warga Desa Inbate adalah membagi kebahagian diakhir penugasan anggota Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 321 Kostrad di Desa Inbate.

Serka Asep Nana berharap kepada warga Inbate untuk selalu mengingat dan mengenang kebersamaan Satgas Yonif Raider 321 Kostrad dan warga Inbate yang selalu bersinergi selama kurang lebih sembilan bulan lamanya, khususnya anggota Satgas Pos Inbate Yonif Raider 321 Kostrad.Tokoh adat Inbate Bapak Barnamas sangat berterima kasih atas bantuan dan perhatian anggota Pos Inbate Satgas Yonif Raider 321 Kostrad, Beliau juga menyampaikan salam hormat dan akan selalu mengenang Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Rader 321 Kostrad.(penkostrad|red)

Baca Juga