Surabaya – Kejuaraan menembak Marines Anniversary Cup 2018, secara resmi ditutup oleh Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi di lapangan tembak FX. Soepramono, Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra, Karangpilang, Surabaya, Minggu (28/10/2018) Sore.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Danlanmar Surabaya Kolonel Marinir Mauriadi, para Asisten Danpasmar 2, para Dankolak/Satlak Pasmar-1 serta para pejabat Marinir wilayah Surabaya.

Dalam sambutan Komandan Pasmar 2 menyampaikan, dua hari penuh para atlet telah bertanding dan berjuang dengan segenap kemampuan yang ada, dengan disiplin dan jiwa sportivitas yang tinggi, untuk memenangkan kejuaraan menembak Marines Anniversary Cup 2018. Pada akhirnya, atlet petembak terbaik dan memiliki keunggulan dalam penguasaan teknik tinggilah yang keluar sebagai pemenang.

Untuk itu, bagi para peserta yang berhasil memenangkan pertandingan, Komandan Pasmar 2 mengucapkan selamat, saya berharap prestasi ini dapat dipertahankan bahkan lebih ditingkatkan pada kejuaraan yang lebih tinggi, dan kepada para peserta yang belum berhasil hendaknya dapat menerima kenyataan ini dengan jiwa besar, sebab kalah atau menang dalam suatu perlombaan olahraga, merupakan hal yang wajar, kekalahanpada saat ini hendaknya dijadikan sebagai pendorong semangat untuk lebih giat berlatih agar pada kesempatan yang akan datang dapat mencapai prestasi yang lebih baik lagi.

Diakhir sambutannya, Danpasmar 2 mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang telah ikut berpartisipasi dalam kejuaraan menembak Marines Anniversary Cup 2018, dan ucapan yang sama juga disampaikan juga kepada panitia penyelenggara serta semua pihak yang telah membantu sehingga kejuaraan menembak Marines Anniversary Cup 2018 ini dapat terlaksana dengan sukses.

Dari pelaksanaan lomba Marines Anniversary Cup 2018 selama 2 hari tersebut keluar sebagai pemenang pada menembak Pistol Eksekutif kelas Pati Juara 1 diraih olehKomandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi dengan total nilai 197, Juara ke 2 diraih oleh Danmenart 2 Mar Kolonel Marinir Encep Wahyu Gunelar dengan nilai 190 dan Asintel Danpasmar 2 Kolonel Marinir Ena Sulaksana berada di posisi ketiga dengan nilai 179. Sementara itu di kelas Letkol / Komandan Satlak, juara pertama direbut oleh Komandan Denma Pasmar 2 Mayor Marinir Andi Ichsan dengan nilai 193, juara dua diduduki Paspers Menart 2 Mar Letkol Mar Basyir Borahima dengan nilai 189 dan Komandan Batalyon Taifib 2 Mar Letkol Marinir Joko Fitrianto sebagai juara tiga dengan nilai 184.

Pada lomba menembak Senapan angin (Air Rifle) prestasi 4,5 jarak 25 meter Benchrest Juara 1 diraih Supriyanto dari club Java Pro dengan nilai 237, Juara 2 diraih Sulton Arif dari Club Silver dengan nilai 235 dan Juara 3 diraih oleh Agus Hariyanto dari Club BBSC Malang dengan nilai 231. Pada jarak 41 meter Bench Rest Juara 1 diraih oleh Eko Juanidi F dari club 88SC Surabaya dengan nilai 89, Juara 2 diraih Farid Firmansyah dari club Silver Blitar dengan nilai 76 dan Juara 3 diraih oleh Djuhartono dari club 88SC Surabaya dengan nilai 74. Pada jarak17 meter Bench Rest Juara 1 diraih oleh Alexandro Wibowo dari Club ARK Malang dengan nilai 146, Juara 2 diraih oleh Doni Wibisono dari Club Probolinggo Bedilers Communiti dengan nilai 135 dan Juara 3 diraih oleh Moh. Ilham C. dari Jember dengan nilai 129.

Kemudian pada Senapan Angin (Air Rifle) Fun Game 17 meter pelajar Putra Juara 1 diraih oleh Pavel A. dari club JSSC dengan nilai 158, Juara 2 diraih oleh Abdul Rohim dari Pasuruan dengan nilai 143 dan Juara 3 diraih oleh Yovian M dari club JSSC dengan nilai 137. Pada 17 meter pelajar Putri Juara 1 diraih oleh Shinta dari club Swat Situbondo dengan nilai 141, Juara 2 diraih oleh Cindy E.S dari club JSSC dengan nilai 133 dan Juara 3 diraih oleh Rafenda Zalfa El Qudsiy dari Pasuruan dengan nilai 130.

Di kelas 17 meter umum Juara 1 diraih oleh Branata dari club Silver dengan nilai 155, Juara 2 diraih oleh Kiki dari club 88 SC dengan nilai 153 dan Juara diraih oleh Pavel dari club JSSC Pasuruan dengan nilai 149. Di kelas 27 meter umum Juara 1 diraih oleh Arizal dari club LSC dengan nilai 148, Juara 2 diraih oleh Kiki dari club 88 SC dengan nilai 146 dan Juara 3 diraih oleh Cindy dari club JSSC dengan nilai 133.

Sedangkan dikelas 25 meter Benchrest Juara 1 diraih oleh Supriyanto dari club Java Pro dengan nilai 243,11, Juara 2 diraih oleh Arif dari club Silver dengan nilai 242,12 dan Juara 3 diraih oleh Anung dari club Silver Rembang dengan nilai 241,11. Pada 41 meter Benchrest !uara 1 diraih Arif dari club Silver Blitar dengan nilai 118, Juara 2 diraih oleh Eddy Arta dari club Silver Blitar dengan nilai 109 dan Juara 3 diraih oleh Anung dari club Silver Rembang dengan nilai 108.

Pada Air Soft PJD 3 On 3 keluar sebagai Juara 1 dari Club Azamindo dari Banjarmasin/Balikpapan, Juara 2 diraih oleh club SS1 A dari Samarinda dan Juara 3 diraih oleh club SS1 B dari Samarinda serta pada Air Gun Fun Shooting Juara 1 diraih oleh M. Sugiarto dari Club Teratai Shooting Club, Juara 2 diraih oleh Komarudin dari Club Teratai Shooting Club dan Juara 3 diraih oleh Riza Priyada dari Club Teratai Shooting Club.

Dalam kejuaraan lomba menembak Marines Anniversary Cup 2018, masing-masing pemenang mendapatkaan piala dan piagam penghargaan serta dana pembinaan. (Dispen Kormar|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia