Kejurda Road Race Di Trenggalek  2 PB | Trenggalek – Pada pukul 09.45 sampai dengan pukul 16.00 Wib bertempat di Stadion Minaksopal Kelurahan Kelutan Kec/Kab. Trenggalek  dilaksanakan Kejurda “ROAD RACE “ yang diikuti 120 orang peserta seJawa Timur yang dipimpin oleh Agung Yuswanto. Minggu(28/8/16).
Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Dandim 0806/Trenggalek Letkol Arm Bayu Argo Asmoro, Wabup Kab Trenggalek M. Nur Arifin, Kasdim 0806/ Trenggalek Mayor Inf Misirin, Wakapolres Trenggalek Kompol Kuswara, Kabag Ops Polres Trenggalek Kompol Mukalam, Kasatpol PP Trenggalek Drs. ST. Triadi Atmono, Ketua IMI Jatim Sdr. Bambang, Peserta Kejurda dan teknisi.Kejurda Road Race Di Trenggalek  1
Pada pukul 09.45 Wib peserta Road Race  mulai mencoba lintasan. Satu jam kemudian kegiatan Road Race dimulai diikuti 120 orang peserta dari Kota Surabaya, Madura, Blitar, Tulungagung, Ponorogo dan Trenggalek.
Wakil Bupati  Trenggalek M. Nur Arifin dalam sambutannya  intinya menyampaikan Selamat bertanding dan pembalap-pembalap yang akan mewakili Jatim dalam POn. Semoga bisa berprestasi dan sukses.Ucap M. Nur Arifin.Kejurda Road Race Di Trenggalek  5
Kegiatan  Kejurda Road Race berakhir pada pukul 15.30 WIB selanjutnya dua puluh  menit kemudian dilaksanakan Penyerahan Piala kepada para juara oleh Dandim 0806/Trenggalek Letkol Arm Bayu Argo Asmoro dan Wakil Bupati Trenggalek M. Nur Arifin.(Tim/Penrem081/red)
Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia