Banyuwangi – Keluarga besar Lanal Banyuwangi,  Lantamal V, Koarmada II, melaksanakan dan memeriahkan  Olah raga bersama dan deklarasi anti kerusuhan dalam rangka Jawa Timur menuju Indonesia Damai dipimpin langsung oleh Danlanal Banyuwangi yang diprakarsai oleh Polres Banyuwangi di Taman Alun Alun Blambangan Banyuwangi Minggu (16/6).

 Kommandan Lanal Banyuwangi Letkol Laut ( P ) Yulius Azz Zaenal,S.H.M.Tr Hanla.M.M disela sela kegiaatan menyampaikan bahwa kegiatan ini sebegai bentuk sinergitas TNI Polri bersama masyarakat Banyuwangi  dalam meujudkan Banyuwangi Aman dan menuju Babyuwangi Damai. Masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan ini dan cukup meriah, Imbuhnya.

Dallam kegiatan ini diisi dengan diawali pelaksanaan Jalan Sehat,  nota kesepahaman Deklarasi Anti Kerusuhan yang di bacakan oleh Kapolres Banyuwangi, Penandatangan kesepakatan anti kerusuhan oleh Kapolres,  Danlanal, Kodim,   perwakilan Mahasiswa, Forkopimda Banyuwangi dan Perwakilan dari Partai Politik serta dilanjutkan dengan Hiburan dan doorprize. (dispen lantamal V|red|noven)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia