Purbalingga – Guna terjalinnya sinergitas dengan pemerintah kabupaten di wilayah kerja Lanal Cilacap, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut  (Danlanal) Cilacap, Lantamal V, Koarmada II,  Kolonel Laut (P) Adi Lumaksana, S. Sos., melakukan kunjungan kerja ke Bupati Purbalingga dan Bupati Banjarnegara, Kamis (29/08).

 Dalam kunjungan kerjanya ke dua  Kabupaten ini, Danlanal didampingi Kapten Laut (P) Yana Handayana (Ps. Pasops Lanal Cilacap).

Kunjungan kerja Danlanal di Kabupaten Purbalingga ini diterima langsung Bupati Purbalingga, Dyah Hayuning Pratiwi, SE.BEcon.MM diruang kerjanya.

Dikesempatan tersebut, Danlanal menyampaikan bahwa Lanal Cilacap siap bersinergi dengan Pemkab Banjarnegara dalam segala bidang.

Hal senada juga disampaikan Bupati  Purbaling, bahwa pihaknya  mengharapkan dukungan dari pihak Lanal Cilacap dalam rencana relokasi Museum Pahlawan Nasional Usman Janatin/ KKO dan Pemanfaatan sungai Serayu-Congot sbg kawasan wisata perairan dan kuliner.

Sementara itu dalam kunjungan kerja Danlanal Cilacap di Kabupaten Banjarnegara, Bupati Banjarnegara Bhudi Sarwono saat menerima kunker Danlanal Cilacap di kediamannya, mengungkapkan keinginan Pemkab Banjarnegara untuk menggandeng Lanal Cilacap untuk mendukung rencana pemanfaatan kawasan Bendungan Mrica/PLTA sebagai wahana olah raga dan wisata perairan.

Menanggapi keinginan teraebut, Danlanla Cilacap menyanbut baik dan siap bersinergi dengan Pemkab Banjarnegara dalm mewujudkan keinginnannya tersebut.

Usai melakukan kunjungan resmi kabupaten Purbalingga dan Banjarnegara, Danlanal Cilacap menyempatkan waktu untuk berkunjung ke Museum Pahlawan Nasional Usman Janatin/ KKO di Kabupaten Purbalingga. (dispen lantamal V|red|noven)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia