PB|Banjarnegara –  Adalah Kades Pasegeran, Aris Winarno, S.Sos, yang mengungkapkan kendala atau hambatan selama proses rabat beton TMMD yang mengalami sedikit hambatan. Minggu (29/7/18).

Dirinya mengatakan, “Kendala yang sangat vital tidak ada, hanya masalah kesulitan air untuk menyiram rabat beton yang sudah jadi. Dengan cuaca yang panas dan dingin satu minggu ini, akan membuat kualitas rabat beton menurun, sehingga kami bersama TNI menyambung selang dan pipa air untuk melakukan penyiraman cor yang kemarin,” jelasnya.

Kades tersebut juga mengungkapkan bahwa kendala di lapangan pastinya ada, tinggal bagaimana langkah kita mengatasi persoalan tersebut.

Dia juga menambahkan “Untuk roda empat nggak bisa masuk sehingga pakai mobil kecil L-300 sehingga menambah beban kami untuk biaya langsir bang. Oleh karenanya kami juga mengakali dengan melangsirnya secara manual bersama TNI.” pungkas Kadesa yang terbiasa memanggil “bang”.

Aris juga menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi warganya yang secara sukarela dan penuh kesadaran membantu tugas TNI. Inilah sedikit hambatan di progres rabat beton TMMD Reguler 102 Banjarnegara yang progresnya sudah menginjak 90 % dan menyisakan pekerjaan beberapa ratus meter kedepan.(pendim0704|red|noven)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia